Bagikan

Spectrum Go Mural at Skywalk Pangandaran

kegiatan

31 Aug 2020




Program penataan pantai Pangandaran dimulai sejak bulan September 2020 yang ditujukan untuk pembangunan sejumlah fasilitas publik di pantai Pangandaran. Diantaranya sarana pedestrian atau area pejalan kaki di kawasan taman pantai, menara life guard, tempat duduk, gajebo, shower, toilet, skywalk, adventure plyground, panggung pertunjukan dan gerbang. Dan semuanya telah berhasil diselesaikan pembangunannya pada bulan Desember 2019 lalu. 


Hal itu agar tujuan mempercantik kawasan pantai Pangandaran yang ditargetkan guna menyedot lebih banyak kunjungan wisatawan di tahun 2020, nantinya bisa terwujud. Maka dari itu, sesuai arahan dari Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan bahwa proyek penataan Pantai Pangandaran akan dilanjutkan pada tahap 2 di tahun 2020 ini. 

Pangandaran tahun ini akan mulai menyambungkan Pantai Barat dan Pantai Batu Hiu melalui jalur pantai dengan waktu tempuh diperkirakan hanya 10 hingga 15 menit. Skywalk di Pantai Barat Pangandaran juga akan segera ditata dengan baik, karena di situ pusat keramaian, tahun ini akan mulai di mural.


Demi mewujudkan arahan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata tersebut, maka kami dari pihak PT. San Central Indah (SCI Paint) dan PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) memberikan bantuan pengadaan produk 'cat tembok tinting Spectrum' untuk mendukung program mural di pantai Pangandaran. Kami telah bekerjasama dengan para seniman dari komunitas seni lukis mural yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk mempercantik Kawasan wisata pantai Pangandaran.


Beberapa bangunan pemerintahan serta fasilitas publik di kawasan wisata pantai Pangandaran akan dipercantik dengan menggunakan 'cat tembok tinting Spectrum'. Fokus utama adalah mempercantik Skywalk dengan lukisan mural, karena diyakini akan menjadi pusat berkumpulnya pengunjung; Warga yang hobi swafoto akan terpuaskan dengan lukisan mural yang luar biasa. Selain Skywalk, pos pengamat pantai, poot taman bunga, bogie banker juga akan dipercantik dengan pengecatan lukis mural.


Pengerjaan lukisan mural di sky walk Pangandaran dan sekitarnya sudah mulai dikerjakan pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu, tepat sehari sesudah perayaan hari kemerdekaan RI ke-75. Dan saat artikel ini dibuat Pengerjaan lukisan mural di sky walk Pangandaran dan sekitarnya masih tetap berlangsung.


Apakah Anda penasaran bagaimana hasil akhir dari pengerjaan lukisan mural di sky walk Pangandaran dan sekitarnya tersebut?... Ayo segera datang dan saksikan langsung bagaimana proses pengerjaannya dan mari kita dukung para seniman mural Pangandaran agar terus semangat untuk menghasilkan banyak karya seni yang lebih indah.



#Skywalk Pangandaran #Mural Skywalk Pangandaran #Cat Tembok Tinting #Spectrum #Pantai Pangandaran #Cat Tembok #Mural #Pangandaran #Cat Tembok Spectrum #Cat Tinting


Bagikan