Bagikan

Spectrum Cat Tembok Keluarga Indonesia

artikel

14 Dec 2020




Akhir-akhir ini keluarga Indonesia mulai ramai membicarakan bahwa cat tembok yang menggunakan teknologi mesin tinting adalah cat tembok berkualitas tinggi. Dan orang pun mulai banyak yang mencari dan menggunakan cat tembok tinting untuk mengecat rumahnya.

Apakah tinting itu?...

Tinting adalah istilah sederhana dari proses pencampuran berbagai warna untuk menghasilkan warna tertentu yang diinginkan. Tinting itu ibarat memasak masakan, dimana semua bumbu dimasukkan lalu diaduk hingga matang dan akhirnya siap dihidangkan. Proses tinting/pewarnaan tersebut dibuat pada sebuah mesin tinting yang berteknologi canggih dengan tingkat akurasi warna yang sangat baik.

Apakah benar cat tembok tinting itu berkualitas tinggi?... 

Ya!.. Makanya level cat tembok tinting ini berada di posisi kelas menengah ke atas jika dilihat dari kisaran harganya.

Apa keunggulan cat tembok tinting dibanding cat tembok biasa yang ready mix (non-tinting)?...

  • Pilihan warna tersedia lebih banyak, sehingga memudahkan konsumen untuk mengkombinasikan warna-warna yang harmonis untuk rumahnya. 
  • Warna-warna khusus/custom pun dapat dibuat selama masih dalam batas kemampuan mesin.
  • Tidak takut stock warna kosong/langka.
  • Proses pembuatan sangat cepat dan dikerjakan langsung ditempat, bukan di pabrik.

Selain hal-hal di atas, dari sisi penjual, cat tembok tinting memberikan benefit dan kontribusi yang sangat besar dalam hal pengaturan stock barang. Kenapa?... Karena tidak perlu menyimpan banyak warna di gudang, tetapi cukup beberapa jenis base saja, alias tidak seribet cat tembok biasa (ready mix). 

Nah mulai sekarang mari kita beralih ke cat tembok tinting yang benar-benar berkualitas seperti cat tembok tinting Spectrum catnya keluarga Indonesia..!


Bagikan