Bagikan

Sci Ellutech Cat Atau Lampu

artikel

30 Jan 2019




Cat seperti lampu bercahaya terang? Apakah Anda sudah pernah mendengarnya? Jika memang cat tersebut bisa bercahaya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa rumah modern di masa depan semua temboknya bisa bercahaya sepanjang malam dan tidak lagi membutuhkan lampu untuk meneranginya. Menurut Anda, mungkinkah ini terwujud?

SCI Paint sudah sejak lama memikirkan semua kemungkinan di atas. Tim RnD SCI Paint saat ini sudah memasuki tahap pengembangan cat revolusioner dalam bentuk cahaya. Cat revolusioner ini adalah sci ellutech dengan teknologi "electroluminescent paint" dan cat ini benar-benar yang pertama kali diciptakan di Indonesia.

Sci ellutech adalah cat yang secara teknis bersifat electroluminescent yang dapat dianggap sebagai cat yang menyala. Sci ellutech mengkombinasikan bahan-bahan cat dengan listrik dan cahaya menjadi satu bagian cat pelapis bercahaya.



Sci ellutech pada prinsipnya dapat mengubah apapun menjadi lampu tanpa mengubah bentuk atau fungsinya. Apapun yang bisa Anda lakukan dengan lampu juga dapat Anda lakukan pada sci ellutech:

  • Menyalakan dan mematikannya sesuai kehendak.
  • Mengontrol tingkat kecerahan cahayanya (terang atau redup).
  • Dan masih banyak yang lainnya.


Sci ellutech adalah cat yang dapat diaplikasikan dalam jumlah desain yang tak terbatas (berbagai pola, bentuk dan fleksibel). Pada tahap pengembangan awal, sci ellutech baru diaplikasikan pada media konduktor dan kedepannya sci ellutech akan dapat diaplikasikan pada hampir semua media baik konduktor (misal: logam) maupun non konduktor (misal: kaca, plastic, tembok, dll).






Bagikan