Bagikan

San Central Indah Peduli Rumah Ibadah

kegiatan

14 Dec 2020




Baru-baru ini PT. San Central Indah aktif dalam kegiatan CSR dalam bentuk program pemberian cat gratis, termasuk kegiatan "Peduli Rumah Ibadah". Pembagian cat gratis ini pada awalnya hanya khusus ditujukan untuk rumah-rumah ibadah yang berada di sekitaran pabrik PT. San Central Indah dan kawasan Bandung Barat. Namun dikarenakan banyaknya permohonan (dalam bentuk proposal) dari wilayah di luar Bandung Barat, maka program "Peduli Rumah Ibadah" pun mulai berjalan dibeberapa wilayah di luar Bandung Barat.

Selain pembagian cat untuk rumah-rumah ibadah PT. San Central Indah juga turut berpartisipasi dalam pemberian cat gratis untuk memperindah/mempercantik kawasan kampung di sekitaran wilayah Bandung Barat, diantaranya seperti program Spectrum mewarnai Lembur Tohaga Lodaya.  

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama program CSR PT. San Central Indah dengan pihak panitia "Lembur Tohaga Lodaya" RW 08 Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat yang diadakan pada bulan September 2020. 

Berikut video dokumentasinya:



Bagikan